Minggu, 17 November 2013

Teman Game Lebih Peduli Daripada Teman Social Media Seperti Facebook Dan Twitter

Teman Game Lebih Peduli Daripada Teman  'Facebook, Twitter Atau Social Media Lain'nya. Fakta Dan Bukti'nya Setelah Anda Melihat Cuplikan Berupa Screenshot Yang Akan Saya Tampil'kan. Tapi Sebelum Itu Saya Mau Memberi Penjelasan Terlebihdahulu.

Teman Facebook :
Terkadang Kenapa Teman Facebook Banyak Yang Ga Peduli Sama Kita? Padahal Kita Sering Menyapa Diri'nya? .Kasih 'Like' Kasih 'Comment' Itupun Jika Diperlukan Dan Tidak Menimbul'kan Keributan 'Tawuran / Rusuh', Yha Paling Tidak Kita Kasih Like Karena Update Status'nya Menarik? .Yha Paling Tidak Kita Kasih Commentar Karena Update Status'nya Juga Menarik Untuk DiCommentari?

Teman Game or Gamer :
Terkadang Yang Kita Ketahui Dalam Permainan Atau Game Itu, Fitur Chat Atau Obrolan Atau Bahkan Itu Fitur Messages / Pesan Jarang Digunakan Jika Kita Sedang Bermain Game, Contoh'nya Saya? .Saya Kalau Main Game Jarang Menggunakan Fitur Chat / Messages? .Karena Mungkin Serius Main Game, Whuahekekekeke! .Saya Menggunakan Fitur Tersebut Jika DiPerlukan Saja, Contoh Kalau Ada Hal Yang Menarik Untuk DiKatakan Atau Terkadang Juga Menggunakan Fitur Tersebut Jika Lagi Memerlukan Bantuan atau Lagi Sedih?  'Perlu Teman Curhat? Itu Bukan'nya 'Bahasa Ala Cewe Yha' Whuahekekekeke! .Yang Kita Ketahui Kalau Bermain Game Harus Mempunyai Konsentrasi Yang Tajam? .Tajam Itu Bukan'nya Piso Yha ? 'Bukan Tod ? Whuahekekekeke! .Maksud'nya Bermain Game Memerlukan Kefokusan, Keseriusan, Pandangan Yang Tajam, Akurat Dan Ga Bisa Diganggu, Eh! x_x Tapi Jangan Terlalu Serius? Nanti Kalau Kalah Menjalankan Mission Bisa Streesesstt? .Yha Begitu'lah Menurut Saya, Kalau Lagi Main Game Itu? .Hanya Satu Tujuan Yang DiPandang, Apa Itu? 'Monitor? Whuahekekekeke! .Yha Jangankan Mau Menggunakan Fitur Messages / Pesan? .Menggunakan Fitur Chat or Obrolan Aja Ga Sempat, Takut Kehabisan Waktu Menjalankan Mission, Apalagi Kalau Ada Event? .Terkadang Menggunakan Fitur Tersebut Juga Takut DiBilang Bocah'lah, Takut Dibilang Menganggu'lah, Banyak Bacud or Bacod'lah, Takut Dibilang Flood'lah? .Tapi Apa Salah'nya Kita Menggunakan Fitur Tersebut Untuk Keperluan Dan Menggunakan Seperlu'nya Saja? Benar'kan? .Para Senior Game Juga Terkadang Menggunakan Fitur Ini? .Bahkan Para Game Master 'GM'? Terus Kenapa Kita Ga? .Terkadang Yang Menjadi Masalah'nya Yaitu? .Fitur Chat 'Obrolan' Dan Messages 'Pesan' Ini DiSalahgunakan? .Disalahgunakan Bagaimana Maksud'nya?

- Flood, Mengirim Sesuatu Yang Buruk, Mengirim Pesan Yang Sama Terus Menerus
- Spam, Junk, Rusuh, Flood
- Dan Terkadang Kita Juga Menemukan Seseorang Atau Pengguna User Lain MemPromosikan Suatu Situs.
- Sangat Sangat Menyebal'kan Jika Kita Sedang Di Lobby Selalu Kata Kata / Kalimat Pesan Selalu Sama Yang Tampil? .Apa Lagi Kalau Ada Pengguna Lain Yang Flood, Sara, Menghina, Mencela, Mencaci Maki Di Lobby? Whuahekekekeke!

Okay Sekarang Kita Back To Topic 'BTT' Getting Back On Topic. Sesuai Judul/Topic: Teman Game 'Gamer' Lebih Peduli Daripada Teman Facebook Dan Twitter 'Social Media Lainnya' .Ada Juga Yang Peduli Ada Juga Sebagian Yang Tidak Peduli, Tapi Kebanyak'kan Bukan Karena Mereka Tidak Memperdulikan Kalian, Mungkin Ada Alasan Mendasar, 'Mungkin Karena Lagi Sibuk? .Maaf! Saya Screenshot Game Bocah? .Alasanya Udah Telanjur SS. Sebenarnya Mau SS Game Yang Lain, Tapi Ga Apa Apa'lah. Sayakan Masih Bocah ^_^ .Okay, Silahkan Anda Nikmati Screenshot Dibawah Ini, dan Anda Simpulkan Pendapat Anda Sendiri.

SS-Screenshot-



Udah Selesai Tertawa'nya, Whuahekekekeke !
Bonus : Motivation, Just Simple From Me @ForsakensCrew
Kadang Lebih Baik Diam Daripada Menceritakan Masalah Diri'mu,
Karena Kamu Tahu Sebagian Orang Hanya Penasaran, Bukan Karena Mereka Peduli.

Sekian Dan Terima Kasih Telah Bekunjung Dan Membaca Artikel ( @ForsakensCrew )

Yang Benar Dari Allah SWT, Yang Salah Dari Pribadi Saya
Yang Baik Tolong Di Manfaat'kan, Yang Salah Mohon Dimaaf'kan. 
 
# UdahGituAja ! Created @Rama_Forsakens
( Kualitas Tulisan Mencermin'kan Kualitas Penulis'Nyha :)


Klik Dibawah Ini ↓ Untuk Share Your Profile + Bookmarks





Jangan Pelit Untuk Memberikan Commentar !!!


// WE LOVE INDONESIA !


Credit / Actor / Support / Penulis:
Forsakens Crew
Rama Forsakens
Hacking Forsakens

Boleh Copas, Tapi Sertakan, Cantum'kan Nama Credit/ Pembuat / Penulis'nyha Yha ! Makasih ^_^
Hargai'lah Karya Seseorang, Jika Anda Ingin Dihargai, Hargai'lah Terlebih Dahulu Orang Lain,
Insyha Allah, Allah Akan Membalas Dan Membayar S'mua Itu Berkali Kali Lipat, Dari Buah Hati Kesabaran Anda.


// Jangan Main Kabur Aja Tod, Comment'Nyha Mana ? 'Whuahekekekeke !!!

.// Loading.com

Silahkan Luangkan Waktu Anda Untuk Memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG Kami Ini
Sepatah Komentar Anda Sangat Berarti Buat Kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar